Yamaha Scorpio & Yamaha V-Ixion Limited Edition

Berita terbaru bagi penggemar sepeda motor Yamaha Scorpio dan Yamaha V-ixion

Dan ini adalah bukti dari Yamaha Motor dalam membuat rancangan baru untuk basis mesin Yamaha Scorpio dan Yamaha V-Ixion. Lihatnya jangan melotot ya…

Yamaha Scorpio Dark Knight

Yamaha Scorpio The Scrambler

Yamaha V-ixion Green Goblin

Yamaha V-ixion SP2 Black

Bagi pecinta motosport pun ada yaitu Yamaha V-ixion Supersport

Yamaha V-ixion Model R6 Naked (Model body sama persis dengan Yamaha R6 tapi tidak memakai Fairing depan)

Yamaha V-ixion The Fifth Element

Keren kan, kalau benar motor – motor ini dijual diIndonesia pasti belinya antri kaya beli Minyak tanah… Hehehehe…

NEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEWWWWWWWWWWWWWWW…………………………...

Oiya ada Foto – foto sepeda motor Yamaha terbaru nich yang sudah lalu lalang di India tempat Sach Rukh Khan tinggal hehehe… 😀

Jangan Ngiler Loooooh…

FZ 150 Lava Red

FZ 150 Lava Red

FZ 150 Midnight Black

FZ 150 Midnight Black

FZ 150 Flaming Orange

FZ 150 Flaming Orange

YZF R15 Grapite

YZF R15 Grapite

YZF R15 Blue

YZF R15 Blue

Yamaha R1 Black

Yamaha R1 Black

Yamaha R1 Blue

Yamaha R1 Blue

Keren ya di negara tetangga nich motor semua sudah lalu lalang di jalan raya, di indonesia kapan ya… 😛 😛 😛

Mari bersama – sama berdoa supaya nich motor cepat masuk ke Indonesia Amiiiiiiiiin…

Untuk lebih jelas kamu bisa double click digambar yang kamu inginkan, juga bisa jadi wallpaper kok…

Bekasi Vega Club

Terima kasih untuk

YMKI Yamaha Motor Kencana Indonesia

Yamaha Motor India

158 Komentar

  1. Kapan ya Yamaha keluarin nich motor???

    • berarti gambar diatas ndak ada barangnya.. ya, tp saya malah kepikiran nih ada ide buat bekasi vega club, gimana caranya mewujudkan gambar yang ndak ada menjadi ada, itu peluang bisnis yang luar biasa, karena kalian bukan menjual motor tapi juar art nya lo, karena ketika saya berkunjung ke web kalian asumsi saya seperti itu. sebenarnya yamaha masih baik nih sama kita, mereka ndak produksi model yamaha yang kayak di gambar. mungkin ngasih kesempatan sama pemuda indonesia biar lebih kreatif…. Amin. mungkin di negara lainpun seperti itu…???.

      • OK Bro tapi karena kami hanya punya Vega R, Mungkin ada Brother yang lain yg mau berexperimen dengan gamabar2 di atas???? 😀

      • ya saya juga berkeingina sama spt bro dio bekasi kapan ya yamaha mengeluarkam sm spt gambar di atas

      • saya tertarik dengan yamaha scorpio dark knigt.saya punya scorpio z kalau dimodif kayak dark knight bisa gak???

    • jadi apa bener tu kluar tuk adition vixion terbaru…
      kapan loncing pertama brooo…
      gwe tertarik ne ………tahun berapa n bulan berapa rencana keluar????

  2. keren abizz, ga ada matinye YAMAHA klo ngeluarin motor ini dijakarta…….semakin kedepan aja dEh YAMAHA…

  3. Akankah motor-motor di atas akan di atas di prosuksi ke indonesia???
    untuk V-ixion limited edition kisaran unutk harganya berapa???
    kenapa produk-produk yamaha seperti gambar di atas tidak di import ke indonesia???
    kapan launchingnya motor-motor yamaha kaya diatas???

  4. apa ya….websitenya V-Ixion Club Bandung & dimana ya alamatnya…

  5. waduh kl vixie gw jg di dress up kaya ginian, psti cewek gw tmbh nemplok abis, jadi pengin jalan terus deh… ntar mlh jd sakaw touring deh… mantap bgt nih baju’ny vixie model R6 Naked… Bro2 yg th tmpt modif bagus bt modif R6 Naked ky guiniii…. ksh th gw yg ad di Jogja neh….! Arigathanks B4

  6. suxes bro,we have a 1 hoby,stay customized,,

  7. perasaan gw smalam bis naik tuh motor diatas deh…
    ( DALAM MIMPI )

  8. ah itu tu beneran d produksi yamaha atau cuma gambar editan doang?

  9. Halo salam kenal Untuk Bro Adri (Zero), untuk gambar tersebut adalah sketsa dari yamaha bahwa gambar tersebut bisa saja diproduksi di indonesia, kalau bro Adri tidak percaya diIndia V-Ixion yang menggunakan Fairing depan sudah diproduksi disana. mudah2an di produksi diindonesia, karena pihak Yamaha sedang melihat pangsa sepeda motor sport diindonesia apakah meningkat atau menurun. begitu Bro Adri.

    • klaw aja ada yang jual kirim kabaril ya.

  10. minta alamatnya dong Dio bekasi vega club,
    Mantab bener.
    Ak minta alamatnya y makash dan no,yg bsa dhubungi.makash Dio Bekasi Vega club

  11. Halo Bro Putra…
    Salam kenal ya, untuk alamat… alamat apa nich???
    saya bingung huhuhuhu…

  12. keren juga ya motornya……..
    kapan yamaha indonesia ngluarinnya.
    skalian mo nanya ,ada gak klub scorpio di wilayah surabaya….
    thank”s salam satu jiwa…

  13. Halo Bro Gunawan…
    Salam Kenal ya, Dari pihak Yamaha sendiri masih bungkam Bro jadi kita tunggu aza ya berita dari Yamaha Motor Indonesia. Untuk klub scorpio diwilayah surabaya bro Gunawan bisa menanyakan kerekan kami dari Yamaha Scorpio Club Bekasi Saudara Ony Haryadi, S.E., M.M. (+62818 800 994).

    • sallllllllluuut dweh bwt modifikasian YAMAHA VIXION…….

  14. Mas, aku mau tanya neh
    kalo ketahanan mesin dan long life
    kira2 Yamaha dan Honda bagus mana
    yg dibandingin misalnya Tiger sama Vixion

    Terimakasih ya MAS

    terus ada berita bagus neh, bisa jadi referensi buat pecinta yamaha

    Pasar Sepeda Motor – Yamaha Vs Honda
    Dominasi Honda motor di kendaraan roda dua di Indonesia sampai saat ini belum terpatahkan oleh para pesaingnya. Bahkan, dalam kurun waktu 9 bulan ini Honda mampu mencatatkan penjualan sebanyak 2.248.171 unit. Angka ini sudah melampaui total penjualan Honda pada tahun 2007 yang mencapai 2.141.015 unit.

    Sampai akhir tahun 2008, Honda diperkirakan masih mampu menjual sekitar 600.000 hingga 700.000 unit sehingga total penjualan Honda menjadi sekitar 2,7 juta hingga 2,8 juta unit.

    Dalam catatan angka, Honda sampai saat ini memang masih menjadi raja di pasar sepeda motor. Namun, kendati posisinya masih teratas dan volume penjualan terus meningkat, dari sisi pangsa pasar Honda terus tertekan dengan pesaingnya. Bahkan, rentang penguasaan pasar Honda dengan pesaingnya, terutama Yamaha, makin menciut.

    Bahkan, pangsa pasar Honda yang sejak era tahun 1980-an hingga 2003 selalu di atas 50 persen kini melorot. Sementara posisi pangsa pasar Yamaha yang awalnya hanya berada di kisaran 20 persen justru mampu digenjot jauh di atas angka tersebut. Kian lama posisi Yamaha kian mendekati Honda. Namun, sayangnya laju Yamaha di pasar tertahan oleh kapasitas terpasang pabrik yang hanya mencapai 2,4 juta unit per tahun. Sementara Honda sudah mencapai kapasitas terpasang sebanyak 3 juta unit.

    Sebagai gambaran, pada tahun 2003, pangsa pasar Honda masih jauh di atas pesaingnya, yakni 56,11 persen. Sementara Yamaha hanya menguasai pangsa pasar 22,22 persen. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, Yamaha memacu kinerjanya, memperbaiki strateginya di pasar, dan mempertajam konsep promosi, serta memperkuat solidaritas dan intensitas komunikasi dengan komunitasnya.

    Pada saat yang bersamaan, manajemen Yamaha juga memperbaiki kualitas produksi, termasuk meningkatkan performa teknologi mesin dari dua langkah menjadi empat langkah. Putaran mesin pun dibuat diperbaiki sehingga menjadi lebih cepat. Bahkan, untuk produk tertentu mesin motor Yamaha dilengkapi dengan pendingin air sehingga daya tahan mesin menjadi lebih kuat.

    Pasar sepeda motor sport, bebek, dan matik dipoles dan dibentuk untuk memenuhi segmen anak muda dan perempuan. Strategi yang dijalankan secara komprehensif itu ternyata ampuh. Pangsa pasar Yamaha pada tahun 2004 naik menjadi 22,44 persen, sedangkan pangsa pasar Honda terpangkas menjadi 52,36 persen.

    Tahun 2005, pangsa Yamaha kembali naik menjadi 24,13 persen, sedangkan Honda kembali terpangkas menjadi 52,19 persen. Dalam posisi persaingan ketat di pasar karena merosotnya daya beli sebagai imbas kenaikan harga bahan bakar minyak, manajemen Honda mencoba perbaikan pemasaran. Hasilnya, pangsa pasar Honda bisa diperbaiki dan naik jadi 52,86 persen.

    Namun, ironisnya pada saat Honda tengah merayap, Yamaha justru berhasil mencuri sisa ceruk pasar yang seret itu. Pangsa pasar Yamaha pada tahun 2006 melompat menjadi 32,94 persen. Penurunan angka penjualan itu belum mampu menjadi wake up call bagi manajemen. Mereka masih menganggap yang teratas di industri sepeda motor.

    Begitu sadar, nasi telah menjadi bubur. Pangsa pasar mereka anjlok tinggal menjadi 45,67 persen, sedangkan posisi Yamaha sudah semakin dekat menjadi 39,11 persen. Pada tahun itu angka penjualan Honda mencapai 2.141.015 unit, sedangkan Yamaha 1.833.506 unit.

    Anjloknya pangsa pasar ini seolah menjadi tamparan bagi manajemen Honda. Manajemen mencoba lebih agresif, baik dalam hal inovasi produk, promosi, maupun penetrasi pasar. Bahkan, mereka melakukan revolusi pada perubahan model dan gaya.

    Di jenis sepeda motor bebek, misalnya, paling tidak tiga kali mereka melakukan inovasi produk selama tahun 2007 hingga 2008. Demikian juga di jenis kendaraan matik, dalam kurun waktu satu tahun lebih melakukan inovasi produk hingga dua kali, terakhir adalah New Honda Tiger.

    Hasilnya lumayan. Pangsa pasar Honda sedikit membaik. Selama sembilan bulan tahun 2008, pangsa pasarnya sudah mencapai 46,29 persen, sedangkan Yamaha dengan total penjualan sebanyak 1.853.221 unit dengan pangsa 38,5 persen.

    Belum selesai

    Persaingan kedua pemain ini belum selesai. Masih ada sisa waktu dua bulan ke depan. Peluang bagi Honda untuk meningkatkan pangsanya masih sangat mungkin. Namun, jangan lupa, selama ini Yamaha jauh lebih jitu membuat strategi.

    Terbukti di tengah situasi sulit pada tahun 2006, Honda yang memiliki kemampuan jauh lebih kuat dalam banyak hal bisa diambil sebagian pangsa pasarnya. Bagi manajemen Yamaha Jepang, Yamaha Indonesia begitu penting karena merekalah satu-satunya pabrikan di dunia ini yang pernah membuat sejarah mampu mengalahkan dominasi Honda di pasar, meski hanya beberapa bulan.

    Jatuhnya harga komoditas agro, tambang, dan krisis global bisa menahan laju pasar. Biasanya dalam situasi sulit seperti sekarang, manajemen Yamaha lebih solid dan cerdik untuk mengubah tantangan menjadi peluang. Siapkah Honda menghadapi Yamaha?

    sumber : Kompas – Jumat, 14 November 2008 | 03:00 WIB

    • Bos harusnya pabrik yamaha juga ngeluarin motor versi motoGP maksudnya ngeluarin factory racing yah misalnya vega ZR factory racing atw mungkin vixion factory racing kayak honda tue dah ngeluarin versi repsol bahkan dah lama ini terbaru walaupun belum realise honda mw ngeluarin repsol megapro
      jangan mau kalah bos keuarin versi factory racingnya

  15. Halo Bro Dedisukarno salam kenal dari Bekasi Vega Club Nich…

    Untuk perbandingan sich saya tidak bisa menguraikan diBlog ini, pasti ada pro dan kontra nantinya. Yang pasti setiap Pabrikan telah menetapkan berapa kilometer yang harus ditempuh dari setiap merk sepeda motor yang Pabrikan keluarkan. Contoh saja Seperti Bro Dedi bilang Honda Tiger yang setau saya Sepeda Motor tersebut diproduksi oleh Honda mulai Tahun 1993 sampai sekarang penggemarnya sangat banyak jadi selama 15 tahun mereka telah memproduksi Sepeda Motor Honda Tiger Funtastic bukan.
    Hal ini terbukti dengan angka akumulasi produksi Honda Tiger yang sampai saat ini telah mencapai lebih dari 320.000 unit. Angka ini memberi predikat Honda Tiger sebagai sepeda motor sport 200 cc dengan produksi terbanyak di Indonesia, dengan kata lain, sepeda motor sport terpopuler di kelasnya.
    Jadi untuk kekuatan mesin relevan lah klo kita lihat bahwa Not Bad lah… Untuk mesinnya…

    Untuk Yamaha V-Ixion sendiri adalah pengembangan mesin dari Yamaha Jupiter MX, dimana cc dari Yamaha Jupiter MX adalah 135cc. dan rombakan yang terjadi adalah disystem pengkabutan bensin yang tidak lagi menggunakan karburator tetapi sudah Injeksi. yang menjadikan V-Ixion sekelas mobil BMW wow keren kan hahaha… memang menang teknologi siV-Ixion, dan silinder V-Ixion sendiri sudah tidak menggunakan liner disilindernya. sama seperti Kawasaki Ninja 150R, Klo disebutkan semua akan panjang. Dan Garansi yang diberikan Yamaha untuk si V-Ixion sampai 5 tahun itu garansi mesin loh.

    Sedangkan untuk Sepeda Motor Honda Tiger Mesinnya dari tahun 1993 sampai sekarang perubahan dimesin sangat sedikit.
    Semoga bermanfaat bagi kita semua, penulisan ini bukan untuk membanding2kan atau menjelekan salah satu produk terima kasih…

    Best Regard,

    Dio Prasetyo

    • aku setuju dgnmu bro dio,.
      aku ada persepsi tentang Yamaha.
      penjualan motor yamaha diBawah diKarenakn motor Yamaha mahaL harganya,jdi tdk smua org bisa membeli motor Yamaha, dan Mahal itu di karenakan yg diJual bukan motor Murahan,.motor2 yamaha kwalitasnya trJamin,.
      aku sendiri terus terang Puas menggunakn V-Ixionku trCinta,..
      maju truss yamaha,.

  16. gw rasa se motor itu pasti keluar di indo.
    tapi nanti klo di bule dah basi baru di indo keluar
    ente2 tau sendiri indo kan serba lambat.
    jadi jangan terlalu banyak berharap y
    ntar di sangka orang GGGGGGGGEEEEEEEEEELLLLLLLLLOOOOOOOO
    hahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahaha
    hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi
    huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu
    heheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheh
    ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo
    auoauoauoauoauaoauaoauao…………

    • nyante bro m1 v ixion niyh da ad kok dyamaha Indonesia…tunggu saja sob..kalo ga tahun ini..paling lambat tahun depanlah..udah mulai ni penggarapan iklannya….

  17. Betul Bro m1 (Kaye motornye Rossi…)..
    Di indonesia serba telat hehehe…
    maklum lah Yamaha Indonesia fokus sama sepeda motor Bebek, motor sport diduakan ya contohnya kaya Vega R gk ada matinye hehehe… ^_^ v

  18. no coment…
    kayaknya semua bagus…

  19. minta alamat club v-xion bandung donk??????

    rencananya pengen gabung….

    tks

  20. Halooo bro Indra salam kenal nich dari Bekasi Vega Club
    Untuk Yamaha Vixion Club Bandung dengan informasi yang kami dapat, mereka biasa ngumpul di Jl.Merdeka No.51(Yamaha Berlian Merdeka) Bandung dekat BIP setiap sabtu malam jam 21.00.
    Ok Bro Indra selamat bergabung dengan Club sepeda motor Yamaha… 😛

  21. ana pemilik V xion di medan bisa kasih tau gak tempat buat modip V xion ana, kl di medan gak ada di jakarta jg boleh?

  22. Halo Bro Slamet salama kenal ya…
    Wah klo didaerah medan saya kurang tau tuh, padahal saya lagi dimedan juga nich hehehe…
    klo di daerah Jakarta Bro Slamet bisa melihat rublik Bengkel diatas disana ada alamat2 bengkel modifikasi yang sudah terkenal diindonesia dan karya2nya sudah idak bisa dianggap biasa, atau bro Slamet ingin modif sendiri Bro Slamet bisa mengunjungi http://bukugambar.wordpress.com disitu dijelaskan cara2 modifikasi untuk Yamaha V-ixion selamat mencoba.

  23. saya punya dua vixion dirumah…yang saya tanyakan, apakah ada saudara2 disini yang tau gimana cara pasang anti-stealing remote control pada vixion?, mengingat sistem kelistrikan vixion yang tidak bisa diganggu gugat….saya pernah memaksanya dan yang saya dapat vixion saya jadi suka ngadat, mati mesin. terimakasih

  24. yamaha emang keren,………

  25. kLo Bro2 pEngen Modif Naked ato streat fiGhter coba deh sambangi BJM Motor Sport Semarang CP.08122888122

  26. Haloo Bro Andri Wah salam kenal nich dari Bekasi Vega Club…
    Oiya Bro klo mau untuk iklan Bengkel Bro andri masuk ke Kolom Bengkel di atas… nah Bro Andri bisa promosi dech… ok.

    Best Regards,

    Bekasi Vega Club

  27. Ak mw tanya nech lw d jogja komunitas v-ixion d jogja brp jumlahnya??kirim info y?d hoky27@yahoo.co.id

  28. Halo Bro Agus salam kenal dari Bekasi Vega Club.
    Untuk Komunitas Yamaha Vixion Jogjakarta kamu bisa datang ke basecamp mereka di Jl. Laksada Adi sucipta No. 27 “Yamaha Ambarukmo” Jogjakarta.
    Mereka juga termasuk member YVCI Yamaha Vixion Club Indonesia.

    Ok selamat bergabung dengan komunitas Yamaha… 😛

  29. bro modifikasi vixion model R6 Naked piro hargane

  30. Wah untuk soal harga saya tidak tahu pasti Bro Emon.
    Tapi untuk referensi Bro Emon bisa masuk kehalaman Bengkel diatas disana ada alamat bengkel modifikasi yang sudah terkenal seindonesia dan ada no telpnya jadi Bro Emon bisa kontek2 mereka dech 😛 .

  31. Vixion tahan g kalo perjalanan jauh???

  32. Setiap sepeda motor pasti sudah dirancang untuk perjalanan jauh, jangan jauh2 mengambil contoh sepeda motor Vega R saya yang setiap hari buat kerja Jakarta-Bekasi PP plus ditambah Touring. Kalau dihitung2 sdh Puluhan ribu kilometer sudah ditempuh.
    Apalagi Si V-ixion yang mendapat garansi mesin sampai 5 tahun pasti sudah terjamin, dan setiap sepeda motor yang dikeluarkan pastilah sudah layak jalan dan sudah diperhitungkan seluruh komponen didalamnya.

  33. Gila…. keren abis bro!!! kpan neh model baru V-IXION Bisa keluar…? emang YAMAHA selalu d’depan deh. jd cinta neh ma yamaha hehehe….
    tp syang q cuma bs naik motor’y dlm mimpi cz g mampu beli c hehe….
    tp g pa2 q g kan suka yg lain,yamaha is the best semangat yah bwt smua tim yamaha mudah2an bs bnyk inspirasi lg bwt bkin model motor tp jgn sampe lupa ama ALLAH SWT loh…

  34. Vixion mmg ga da mati ne….. hidup vixion….
    btw, di banjarmasin Club Vixion ada dmna aje ya??

  35. Halo Bro Sapto dan Bro Yudhie Terima kasih atas kunjungannya nich…

    Insya Allah kami akan selalu ingat sama Allah swt, karena kami juga membutuhkan keselamatan didunia dan akhirat.

    Untuk Club Vixion Banjarmasin info yang kami dapat belum ada tuh Bro Vixion Banjarmasin, baru ada di Balikpapan aza.

  36. Bro..minta alamat club vixion medan donk..mau ikutan nich… thanks

    • Untuk di Medan Club Vixion biasa berkumpul di lapangan Merdeka di depan Bank Mandiri Bro, datang aza atau temui Bro Kancel Okeh.

  37. kira2 klo mau bikin vixion jd street fighter,butuh budget brp y??
    aq pngen ky Green Goblin tuh..sangar abiiss..
    tq…

  38. berapa duit tu buat sp2 black?
    trus dimana dapetinnya?

  39. kapan keluar di indonesia SP 2 Black??
    Harga berapa??

  40. Minta alamat komunitas v-xion balikpapan donk…

    • Untuk Komunitas Vixion Balikpapan Bro Wa one Bisa datang ke Seketariat mereka di Jl.Dr.Sutomo 1 RT 29 Balikpapan 76124 Kalimantan Timur.

      Okeh selamat bergabung di komunitas Yamaha.

      • dimedan dimana ada club vixi nya ?

  41. Dear Every One,

    Bisa kasih tau gk speksifikasi atau merek knalpot Yamaha Scorpio Dark Knight yg di atas…..atau boleh juga tu knalpotnya Yamaha V-ixion SP2 Black….Bagi ad yang tau merek/spesifikasinya dan juga harga beserta di jualnya dimana tolong infoiin saya di ahmadhuseeyn@yahoo.com.coz di bandung saya bingung mu cari dimana….thanksss banget ya…

    Scorpio Juga Loh

  42. YAMAHA…. TERLALU DI DEPAN…..
    KRRRRREEEEENNNNN…….
    APA IYA ADA MOTOR BEGITU???
    (BIKIN PAKE 3DSMAX KALEEE)
    SAMA WAKTU JUPITER MX KELUAR DONG…
    SERI SERI YANG BAGUS TIDAK DIJUAL DI INDONESIA…
    RASIS BANGET ORANG YAMAHA….

  43. harga yang v-ixion green goblin tu berapa???

  44. gw punya v-ixion yang biasa, kira2 kalo dimodif model kayak2 gitu berapa duit ya?hehe

  45. Menurut saya Honda dan Yamaha dalam keunggulan mesin lebih bagusan Honda ketimbang Yamaha, apalagi di Banjarmasin Yamaha After Sale nya payah, hanya satu dealer saja yang bisa melayani servis berkala V-ixion, tapi keunggulan Yamaha ada di design yang ga ada matinya, Kawasaki RR 250 boleh berbangga, Honda CBR juga favorit, tapi tunggu saja kalo Yamaha mengeluarkan V-ixion sport edition nya(sapa tau ada, he) mati gaya tuch semua merk motor…iayakah jerrr….

  46. sob pingin nanya neh,,,,
    untuk oli mesin vixion yang bagus make pa???

  47. […] { April 11, 2009 @ 10:26 am } · { Uncategorized } Yamaha Scorpio & Yamaha V-Ixion Limited Edition […]

  48. wah kerenm bgt tu mtor
    jadi pengen
    hehe

  49. yamaha emang tidak ada habisnya

  50. saya bli 5 he

  51. Gaya abis juga tnyata vixion. ,br nyolik motor vixion nic. ,tp mau dpermak kypa ya bgusx . ,dgn modal yg minim hehehe. . ,

  52. Saya tunggu kehadiran motor baru ini…
    KEren Bro…..

    Aku suka 1 dan 2 dari bawah
    sipp…. kapan ke INDO nehhhhh….!!!

    • nyante bro dikki ni da nyampe di Indonesia khusunya yang V ixion versi naked bike diatas…yg ak liat lampu nya persis kyk yg d ymh Indonesia..sekedar bocoran aj ni lg dlm proses pembuatan iklan..hehehehe

      • wow….
        siap2 nih… heheheh
        tapi kira-kira di jual di harga berapa yahh… Mbak Lusi??

        aku dari dulu pecinta motor bebek,
        karena nurut aku dari dulu motor cowo di Indo
        gak ada yg keren designnya…

        aku bener2 nunggu gebrakan baru dari perusahaan motor di Indo
        untuk mengeluarkan produk baru yg cool,
        seperti ninja 250, tapi motor ini harganya terlalu tinggi…
        kalo tampilan seperti ninja namun dengan cc 150
        jd harga gak terlalu tinggi…. aku yakin produk itu
        laris manissss….

        Sebagai soorang designer sejati…
        aku nunggu kehadiran
        motor yg futuristik….ini nih…

  53. sekedar info bahagia…niyh motor v ixion sudah ad di yamaha Indonesia..lagi dalam proses pembuatan iklan..tunggu saja Broo…sama persis tuh kayak fto diatas…

  54. yang di dipasarin di Indonesia lagi dlm proses pembuatan iklan…80% pas saya lihat di yamaha indonesia hampir sama kyk diatas, yg jelas dan pasti lampu dan model naked bike nya…maklum cewe ga ngeliatin secara ditail..hehehehe….sudah pasti v ixion baru ini keluar..lah wong udah ada kok yamaha indonesia..tunggu saja…

    • Loh..dari mana V-ixionnya bu lusi…
      lah wong enginenya aja import gelondongan dari India, msh karburator sistem.
      secara tekno masih di bawah V-ixion lah..
      lagian jg fuel tank-nya kan PLASTIC Part :), klo di rol mn bs begitu bentuknya..
      …ha..ha..ha..

      tapi kalo enginenya pake punya V-ixion pasti bagus..
      tolong bilang orang R&D sama QA-nya YIMM..
      salam manis..

  55. Makasih Ibu Lusi dari Yamaha Indonesia,

    sdh di kasih infonya nich, klo Vega 250 cc sdh di produksi belum Bu…

    Pasti keren tuh hehehe…

    just kidding bu…

    Jaya terus Yamaha Indonesia

  56. ntah kapan YMKI ngeluarin yang kaya diatas ? kapan2 kaleeeeeee

  57. waduh,kayakna tuh model g akan masuk k indonesia 🙂

  58. menurut temenku yang ada di yamaha, katanya memang ada harapan tuh motor dikeluarkan meskipun limited edition, dengan catatan harganya juga khusus…….siap2 aja keringin isi kantong kalo pengen nebus the scorp ato vixie

  59. nie motor gokill abiz di keluarinnya kapan negh n harganya rapa? balz lwt e-mail gw ya

  60. wahh….. kalo gini mahh…. KICK ASS…!!!
    mau nih..yg model gini… designnya ok banget…
    yang laen makin ketinggalan…!!
    Honda Tiger lewat deh apa lagi thunder….

    kalo ninja…ehmmm….dari design seri lah
    sama2 cool…tp ninja menang di mesinnya…
    moge abizz…
    tapi kalo mikir2 masalah harga yaaa aku tetep milih Vixion ini lah
    pastiiii

  61. kapan Yamaha naik ke 250 CC, untuk ngimbangi Ninja 250 ?

  62. Hayo… hayo… siapa yang tertarik dengan model motor dari india tuh…

    buat design modif scorpio juga keren ayo buruan modif hehehe… 😀

  63. gue nyari yamaha R4,kalo ada yang punya infoin ke 081310800499

  64. to be the best

  65. knalpot scorpio yang kaya dark night dapat dmana yaw?

  66. Langsung aja keluarin…LEBIH CEPAT LEBIH BAIK >>>>

  67. knapa V-IXION indonesia g kyk YZF R15 INDIA y!!!!
    Mas kalo ada motor kyk gto di INA pilih itu aja!!! alna body V_IXION skarang standar bgt. mending pilih tiger revo

  68. mau nanya nich bro…., ada yang tau tempat modifikasi v-ixion yg bagus & harganya miring ga di daerah jak-sel or jak-bar…???? thx….

  69. harga body R1 berapa? di bandung dimana belinya? ada yang tau gag….. dhika_noor@yahoo.com……ditunggu jawabannya….. plissss euy… buat vixion gw nh

  70. hai…
    aq mw modif v-ixion Q ni…
    sapa yg bsa bntuin…
    email aq yo…

  71. mau tanya ni bro..
    buat vixi faring yang cocok buat doi apa ya??? yang pas gitu biar tampil garang…
    trus bahan bakar apa yang cocok buat doi??

    thank bro

  72. v-ixion motor dgn desain jok kayak meja setrika, kepanjangan gito loh jd gak imbang ama besarnya tangki

  73. Untuk semuanya yang ingin modif Vixionnya masuk aza ke rubrik Bengkel Bekasi Vega Club disana ada nama Bengkel ternama dan ada no telpnya kok 😀

    Klo mau buat modif sendiri juga bisa kok…

    masuk aza ke http://bukugambar.wordpress.com

  74. salut buat yamaha yang telah medisain motor-motor yang bagus di model dan mesin
    yamaha emang rajanya motor 4tak,
    dilihat dari balap lokal sampe yang internasional yamaha coy, mau bukti saksikan aja balap-balapnya di TV atau langsung…
    yang lain makin ketinggalan…!!!

  75. Bro,, gw mo nanya,, ada gak club vixion di banjarmasin,, n t4 hunting body vixion di banjarmasin ada gak??

    Peace,, love,, n respect 4 yamaha n rossi!!

    • Halo Bro Ray di Banjarmasin,

      Untuk club Vixion ada kok namanya C’VIX

      C’VIX

      Bagi anda pengguna motor yamaha v ixion d banjarmasin & sekitarnya yg ingin gabung dgn club v ixion “c’vix” hub: mas donald d 081349495000

      Ok Bro Ray bisa langsung contact aza Bro Donald….

  76. Umur minimal brp?? N klo poloz (blun modif),, bisa gagk bro?? Gw masih 15 (jujur).,

  77. klo bengkel modif vixion yag d daerah jakarta d mna y? khususnya d jakarta timur?

  78. Vixion menggunakan system apa ya? Coz klw motor jatuh dlm kondisi mesin hidup dlm kondisi netrlal (cobain aja deh),mesin akan automatic mati sendiri.dan kedua fustep akan ngelipat sendiri ke dalam (padahal gak ada elektriknya di fustep tersebut)..coz gw dah 5 kali jatoh..3 gak sengaja,sisanya di sengaja tuk memastikan nya klw engine akan mati sendiri..dan fustet ngelipet ke dalam juga..ternyata..benar,sengaja pa gak di sengaja..hasilnya sama.

    • Halu Bro Leo,

      Untuk Vixion memang ada suatu alat yang di simpan dalam kelistrikan, alat itu akan mematikan mesin jika kemiringan motor “MENCAPAI DERAJAT KEMIRINGAN TERTENTU” tapi gk usah khawatir kalau kita sedang dalam kondisi berjalan atau sedang menikung sampai miring sekali motor gk akan mati mendadak kok.

      Jadi Yamaha Vixion bila dalam kemiringan tertentu atau motor rubuh mesin akan tiba2 mati dan akan hidup kembali dalam beberapa menit.

      gitu Bro….
      Ada yang mau menambahkan….. 😀

  79. kapan,yah yamaha produksi yg kyak begitu….?????

  80. dimana saya bisa pesan motor v-ixion limited edition SP2 Black / Red ?

    Mohon informasinya. terimakasih.

    Kirim ke e-mail saya aja .

  81. Saya bisa pesan V-IXION SP2 Black / Red dimana?

    Mohon pemberitahuannya lewat email Saya !

    Terimakasih

    • Salam kenal Bro Kasta,

      Untuk sementara ini, itu hanya gambar rekayasa dari Yamaha untuk modifikator indonesia bro.

      Jadi kita berdoa saja supaya sepeda motor itu bisa terwujud di indonesia

  82. menurut gw ne…………sepertinya yamaha sangat lambat buat ngeluarin moge2 seperti ini……….padahal..para bikers di indonesia sangat menyukai model moge.semoga aja terbukalah pintu hati YMKI buat ngelurin moge2 yamaha ini…jujur……….gw sangat terpesona liat YZF R15…gw suka banget…tapi…gak tau deh..kapan ada di INDONESIA.

  83. dream come true…? mungkin yamaha tahun depan akan keluarin varian baru nya lagi untuk segmen light sport nya YZF 16.. i hope so.

  84. Untuk Modifikasi ViXIon seperti SP 2 Black itu dimana yah ? dan estimasi biaya berapa ?

    • Salam Kenal Bro Surya Santosa,

      Untuk Tempat Modifikasi banyak bro, bro surya bisa lihat di halaman bengkel di atas disana ada nama2 bengkel yang sudah ternama dan hasil yg tak di ragukan lagi…

      Untuk biaya kemarin saya sudah menghubungi beberapa modifikator di jakarta salah satunya Rizky motor sport http://motorku.multiply.com

      untuk kaki2 limbah antara lain Upside down, lengan ayun pelek, disc+kaliper kisaran harga kurang lebih 15-17 juta

      dan untuk body dari fiberglass full body kisaran 10-12 juta tergantung kerumitan pemesan.

      ok hanya itu bro yang bisa kami bantu terima kasih atas kunjungannya…

      Dio Prasetyo
      Bekasi Vega Club
      0013

  85. HIDUP YAMAHA……!!!!
    Sekarang kebangkitan YAMAHA.. kapan motor model baru dipajang untuk di jual, INSYAALLAH gw beli satu tahun 2010,.
    siapa saja tolong yaa kirimin gw spesifikasi notor baru yang heboh itu k email gw…

    kayanya bakalan sedih yang punya Tiger CW sama Kawasaki Ninja 250 RR 😦

  86. ada rencana bikin tuch yang warna merah R6 Naked….ngumpulin duit dulu ah….tp pakai scorpio biar lebih bertenaga ya..makasih inspirasinya bro…salam kenal

  87. hai salam kenal…aku punya scorpio 2004, aku ngrasa kesuliatan banget buat nyari spare partnya. tolong dong tmn2 bikers
    kasi info…skalian klo mo modifikasi. mamat banjarnegara

    • Salam Kenal jg Bro Rahmat,

      Bro rahmat mau cari spare part apa nich klo scorpio di bengkel resmi yamaha masih banyak kok stock spare part Yamaha Scorpio.

      Wah klo untuk modifikasi daerah banjarnegara yang lain ada yg tahu info bengkelnya???
      Bisa membantu Bro Rahmat nich…

      Dio Prasetyo
      Bekasi Vega Club
      0013

  88. halah motor FZ emang keren,,,tapiiii ii i i i i i ii i..Motor keren kok CC nya cuman 150 hi nggilani.

  89. Kalo Yamaha bikin motor vixion model bgini pasti langsung mimpin pasar motor INDO…

    yg model scrambler keren tu cink!

    Negara tetangga bikin percis model diatas?? Masa sich disini gk ikutan!!

  90. kpn y beredar d indonesia…???
    kra2 hrg’a brp y..???

  91. gw mo banget nich…..
    tp gw pengen tau harga v-ixion terbaru nya nich…….

    • kalau di malang jatim vixi readi stok dan otr rp.20.430.000
      …..

      • Hallo..
        Saya lagi mau cari Motor Yamaha Vixion The Fifth Element yang saya lampirkan gambarnya..
        aya mau tanya harganya berapa ? dan Bagaimana progres pemesanan untuk motor yamaha tipe yang ini Yamaha Vixion The Fifth Element yang warna BlueWater ? Kemudian Kalau dengan DP 6 / 7 juta Berapa bulanannya yang 1th, 2th, dan 3th ?
        Mohon Konfirmasinya…Admin Please kasih info la harus pesan ato indent dimana ??
        saya tinggal di kota pekanberu riau ini… please bro admin…
        Terima Kasih,

  92. wadau… mantab mantab….
    Yamaha memang semakin terdepan….
    so far so good….
    mupeng fixi neh….

  93. Ada yang tahu gak variasi Yamaha Vixi apa aja??? yang ga ribet pemasangannya seperti tutup mesin, sparkbor belakang, lampu de el el???

  94. kebetulan saya baru beli yamaha vixion dan saya masih buta tentang motor tersebut karena motor ini menggunakan sistem pompa injeksi,kira-kira ada tips untuk merawat motor tersebut

    • Salam kenal Bro Joka,

      Kebetulan juga nich saya jg ada si vixion di rumah….

      untuk tips2nya sich antara lain :
      1. Servis berkala di bengkel resmi (Dan cek filter udara dan filter oli karena mempengaruhi tarikan motor).
      2. Gunakan bahan bakar yg di rekomendasikan pabrikan (Pertamax, shell jangan bensin premium karena vixion suka batuk2 😀 hehehe…)
      3. Kalau cuci steam minta ke tukang steam untuk tidak terlalu lama menyemprot area injeksi dan di bawah jok karena disana byk sensor untuk pengapian.

      ok dari saya itu saja yg lain ada tambahan

  95. yamaha semakin di depan…
    aplg klo motor2 diats d jual d indonesia…
    keren abis…kagak usah modif yg bw pun ud guanteng bgt….
    semoga indonesia jgn kalah am india
    trutama YMKI ms klh ama YMIndia??
    ap krn indonesia dnilai tdk mampu ych???
    ampe g brani dpasarin d indo?

  96. mau nanya, lampu depan vixion greengoblin itu beserta spidonya ada yang jual g??
    kira2, harganya berapa ya…?????

    • Sabar dulu Bos,

      klo mau menunggu sampai Yamaha Byson 150 keluar, bisa langsung beli di dealer resmi YAMAHA.

      klo di pasaran sich sdh ada tapi pastinya harga melambung tinggi…

  97. jakarte d ,macet men pake yg begini cap d dan lagi pula sekarang kalo bawa motor
    pada ngak ada yg sabarar.. bisa2 di senggol dmotor baru loh…

  98. yang pasti YMI indo tanggepannya negatif tentang keuangan didaerah2 indonesia jadi takut ga lagu kalo di jual di pasaran,,,padahal udah keren banget produk unggulan 2 yamaha dan ga kalah dengan produk honda…harus berani donk yamaha keluarin produk2 yang anyar jadi apalagi Fz16,,,,hidup yamaha jangan selalu didepan tapi keluarin produk fz16 tahun depan gue tunggu loh

  99. keren abizzzzzzz……mau donx..

  100. yamaha selalu didepan itu yes broooo…
    tp ngomong2 mana produc v-ixion brnya!!!!
    ndak nongol2 para beker uda pd nunggu tuuuuuu.

  101. Pesen Yamaha R1 Black satu kalo udah masuk di indonesia.

  102. Bro kalao Yamaha byson itu seperti apa?
    launchingnya kapan kira2,..
    trus harga otr nya brapa kira2,,
    bagusan mana dengan v ixion ?

    thanks untuk infonya

    • Salam kenal Bro dindin,

      Untuk Yamaha Byson (itu nama Indonesianya) klo nama Indianya FZ150 Bro…
      Gambar dan Fotonya terlampir di atas kok dengan nama FZ150.

      Untuk launching sich sdh di jakarta akhir tahun 2009, untuk beredarnya pertengahan tahun bro di tunggu saja ya…

      Untuk harga blm ada kabar pasti.

      Untuk perbandingan sich hanya di pengkabut bahan bakar saja yg berbeda vixion injection byson karburator.

  103. mz klo mtorku mau di jdiin r6 naked abz biaya brp
    ??

    • Salam kenal Bro Ryan,

      Untuk info yg di dapat Bekasi Vega Club untuk modifikasi full bisa mencapai 25jt keatas itu sdh termasuk limbah moge dan body custem dari fiber.

  104. Salam kenal bro…..
    gw jg bw vixie tiap hari…hmmmm tuh motor memng yahuut buat miring2, yamaha memang ruarrr biasa

  105. Mas,klu utk Yamaha Scorpio Dark Knight seprti gmbar di atas kia2 jg akan di luncurkan ga atw itu cuman gmbar prototipenya aja…Trimz…

  106. Mas,klu utk Yamaha Scorpio Dark Knight seprti gmbar di atas kira2 jg akan di luncurkan ga atw itu cuman gmbar prototipenya aja…Trimz…

  107. mas kalo yang bluewater itu lampu depan nya jenis apa/bekas motor apa? perasaan beda sama vixi yang baru ya,, kalo berkenan mohon dikasih pencerahan spek2 nya secara detail, cuz saya mo nyoba modif di bandung ..makasih mas 🙂

  108. Kalau atau andai jadi yamaha vixion contohnya Yamaha V-ixion Green Goblin atau lainnya yang terpancang di atas, pasti akan menghancurkan pasaran vixion sebelumnya,dan kalau saya pikir pihak YMKI akan selalu menunda pengeluaran yamaha model2 di atas tersebut,andai jadi keluar,siap siap aja bagi pengguna lama vixion akan gigit jari

  109. Aduuuuhhhhhhhh………..
    Vixion model R6 kok keren banget….
    berapaan sih habisnya n kirimi rincian dunk ke-email gue,
    pesennya gimana nich….????????????????????????

  110. kak, aku mau gabung v-ixion jogja caranya gimana? alamatnya mana? trus nmer ketuanya berapa? saya plajar smp klas 3 bsa gabung ga? trima kasih.

  111. G’mn ya bikin vixion q kyk Yamaha V-ixion SP2 Black ??
    apa aj yg hrs di gnt ??
    Kirim ke email q ya,,,,,

  112. G’mn ya bikin vixion q kyk Yamaha V-ixion SP2 Black ??
    apa aj yg hrs di gnt ??
    Kirim ke email q ya,,,,
    email ny : popoyo @ rocketmail.com

  113. Numpang nanya..di mana tempat Modif V-iXION yg Bisa spt Photo di Atas ya..

  114. thanks to all bro…………
    kita jadi saling kenal via dunia maya ini
    sorry baru gabung lagi neh………….
    betul mas…………aku setuju dengan tanggapan pertamanya untuk saya
    semua ada plus dan minus nya………..
    yang penting kita bisa pake dan sesuai dengan pilihan kita saja………
    walau akhirnya memang sejak 2005 hingga saat ini saya tetap membeli Yamaha (sudah 4 type) dan yang penting semua masih awet………..dan yang terakhir saya beli di 2010 adalah Xeon………..mudah2n juga bagus…..hehehe yang penting untuk membantu mobilitas kehidupan…………….
    Salam Persahabatan untuk semua bro di sini……………..
    Terima Kasih

  115. wow,,keren….kapan sampai di indonesia??????//

  116. wahh bner2 bagus bgt utk Yamaha V-ixion The Fifth Element, gw kpngen bgt beli motor’y….. aph di indonesia udh adh loem ea…???

  117. Bang Mxa 1 Gambar pun Blom ad yg kloar di indonesia

  118. Dmn gw bsa dpetin new vixion limited edition ne,,kasi info donk

  119. Salam kenal semuanya, corhat dong….
    (kayak mamah dan aa aja)

    baca artikel diatas gw acungi 2 jempol deh buat yamaha… tapi ada yang ironis banget nih dengan yamaha, ntah strategi apa yang dilancarkan sama yamaha…
    gini ceritanya…
    dari dulu gw udah 3x ganti motor baru semuanya merek honda karena gw cinta mati ama honda, tapi begitu keluar produk byson, akhirnya gw jadi terpanah asmara dengan produk 1 ini, ok gw putusin melamar produk ini, tapi barangnya susah didapat men… alias inden dimana2 (sebandung raya gw udah cek).. tapi karena gw dah terlanjur cinte ame tuh byson akhirnya gw sabar menanti, tapi penantiannya ga pernah usai… dari dealer ke dealer gw pantau terus, lucunya hampir semua sales yamaha bilangya “mau cepet, wani piro???” bahkan ada yang bilang langsung harus tambah 2 juta sebagai administrasi inden (geus nunggu kudu mayar oge), ada yang bilang bisa dari saya syaratnya inden 4 bulan dan kalo cash bayar biaya inden 1jt, kalo kredit 500rb, waduh permainan apa nih ???? akhirnya gw patah hati dan kembali rujuk dengan honda….

    besar harapan simkuring semoga yamaha bisa perbaiki strateginya dengan bisa mengedepankan keinginan customernya khususnya bagi mereka yang beralih cintanya ke produk yamaha… amiiinnn!!

    • Wah ini permasalahannya ada didealer-dealer yang nakal, demi mendapatkan keuntungan yang besar.

      Yang pasti mereka memanfaatkan keadaan indent untuk mengambil keuntungan, untuk Yamaha Motor Kencana Indonesia mohon bantuannya.

  120. wah wah wah…..

  121. semua komen diatas sebetulnya kita ni berada di tahun berapa sih? jadi bungung
    karena FZ 150 Lava Red kan udah ada sekarang dengan Nama Yamaha Byson,

  122. mas kapan akan muncul yamaha YZF R15 Grapite d dealer resmi YAMAHA.kota padang???

  123. […] bekasivegaclub.wordpress.com […]

  124. hallo,
    saya jg mau pesan motor yamaha vixion the fifth element yg diatas tp gak tau harus indent dimana ?? kalau dipekanbaru dimana yah ?? soalnya udh tanya2 kedealer yamaha yg ad pada gak bisa order klo cuma 1 motor ktanya ??, oh iya 1 lg harganya berapa yah untuk motor yamaha vixion the fifth element ini ??

  125. Hallo..
    Yamaha Motor Indonesia..

    Saya lagi mau cari Motor Yamaha Vixion The Fifth Element yang saya lampirkan gambarnya..
    Saya mau tanya harganya berapa ? dan Bagaimana progres pemesanan untuk motor yamaha tipe yang ini Yamaha Vixion The Fifth Element yang warna BlueWater ? Kemudian Kalau dengan DP 6 / 7 juta Berapa bulanannya yang 1th, 2th, dan 3th ?
    Mohon Konfirmasinya…

    Terima Kasih,

  126. Admin Please kasih info la harus pesan ato indent dimana ??
    saya tinggal di kota pekanberu riau ini… please bro admin…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan komentar