New Vega ZR 2010 ada yang mauuuuu…???

 

Nich dia Tampak depan

Ini nich yang di tunggu-tunggu perubahan lampu sein Yamaha Vega ZR, dari yang berwarna kuning menjadi warna bening itu loh seperti Yamaha Vega R keluaran 2005 keatas….

 

Di lihat dari segi manapun memang kelihatan jadul (Jaman Dulu .red)😀 hehehe maaf YMKI cuma sekedar masukan aza apa lagi

Tuh ada Box dashboard juga kan

sekarang lagi ngetrendnya pelek racing palang, pasti keren kan tuh Yamaha Vega ZR gk usah lagi cari-cari pelek variasi apa lagi kekuatannya gk di jamin. banyak kok dari rekan-rekan team Bekasi Vega Club yang pelek racing palangnya patah.

 

So tunggu apalagi bro and sis bisa pelototin nich gambar dari Yamaha and Friends

 

Tampak perbedaan di lampu sein

 

Nah bagi kamu-kamu yang kepingin duluan nich bagi pengguna Yamaha Vega ZR yang masih sein bermika kuning bisa dapatkan langsung di dealer dan bengkel resmi yamaha harganya pun gk terlalu mahal 1 set gk lebih dari Rp 50.000,- tancap gas bro hehehe….

Terus nich perhatikan dech peleknya palangnya seperti milik Yamaha Jupiter MX kan…..😀

Jadi tunggu apa lagi nich….

Oiya bagi pecinta motor sport Yamaha ada tuh variasi komplit Yamaha Vixion jadi mampir dech ke dealer dan bengkel resmi yamaha terdekat dan bernego ria untuk harga variasinya.

komplit kok ada tuas rem dan kopling, pelindung radiator, cover mesin bawah, spakbor depan, cover tangki supaya lebih besar, sepakbor kolong belakang, dan masih banyak yg lain klo gk percaya masuk dech ke http://www.yamaha-friends.com/.

Ok maju terus Yamaha Indonesia di tunggu produk barunya biar di liput Bekasi Vega Club😛 hehehe….

Bekasi Vega Club – 25 November 2009.

Thank’s to :

  • YAMAHA MOTOR KENCANA INDONESIA
  • YAMAHA AND FRIEND
  • Dan teman-teman yang mencintai Yamaha Vega R dan ZR.

21 Komentar

  1. Emank lbh kren…sein nya bening…tpi klo dasboard nya mah w udah masang dari kmaren2….
    hohohoh

  2. maw tampilan lampu belakang yang lebih keren pk apa ya?coz ga dinamis bgt ma lock jok nya….kl lmp seint bening gt terlalu mencolok malah bikin org silau….

    • Wah untuk pilihan lampu belakang susah nich soalnya dudukan berbeda, untuk silau sich gk bro kan pabrikan sdh pasti di test dulu.

      bohlamnya pun pakai warna kuning bukan putih di jamin makin maknyuuus😀

  3. klo lampu sen mah yg bning w dah gnti lma…klo dasboardnya w blom…

  4. wah kayaknya jadi keren nih pake pelek CW, entar bisa nyaingin AbsRv, cuma kuncinya udah pake yang kayak JupiterZ belum
    sekarang jadi was-was kalo motor gak ada secure key shutter, itu trend sebnarnya sih.
    tapi merk2 lain udah pada pake semua YMKI baru Mio Soul ama New Jupiter Z

    • velg Cw Vega zr itu Brp y Harganya??

  5. kapan nih di lauch nya Vega 2010 ? kemarin ke dealer belum ada..

  6. Gw da pke vlg rcing ori yamaha puny MX,tp klw mika lmpu sen & kotak dasboard uda da lum y dplembang?

  7. Klw bisa vega zr kalahin pnampilan abslt rv.,

  8. artinya yamaha peduli kemauan mayoritas penggemar!
    low end yg special.ngemeng2 pic sein blkgnya mana bos….?

  9. wa barusan ke diler ymha, tp vega yg velg cw ga da cuy.. truz key shutterny msh yg lm.. kpn y dtgny?

  10. To YMKI tolong revisi New Vega ZR yang akan datang harusnya :

    1. Behel belakang diganti alumunium alloy (seperti New Jupiter Z).
    2. Buat Versi Velg Racing.
    3. Harga tetap.
    4. Lampu belakangnya kok berkelas yang Vega model lama ya?..revisi dong…

    Walaupun low segment tetap harus diperhatikan ! karena motor ini untuk semua kalangan cocok…bagaimanapun kelas 110-115 cc masih menjadi market leader dari semua kelas..

    Yamaha semakin di depan….

  11. saya Hadi pemilik vega R tahun 1998 kenapa motor saya kalau masuk gigi 3 selalu enjet2an padahal saya baru ganti kopling? terima kasih

  12. gw blum prnah liat modifikasi mtor vega zr di sini…..

  13. vega zr q standard2 aja, kasi solusi dunk kpingin q modif ni tp ga tw mw modif spti pa,,,

  14. bro mau tanya nyari Box dashboardnya dimana yach w dah tanya2 kedealer yamaha resminya gk ada mlu…kalau didaerah jakarta dimana, trzz kalau buat velg racing yang cocok yang apa yach, maklum newbie…eee

  15. hari ini udh cb cri, dr kbyran lama smp palmerah. yg pny cm di kelapa dua kebon jeruk, tp hrs beli 1 set 156.000. emg ada yg jual mikanya doank, dmn? klo bru di bekasi , w cri dtngin.

  16. Sorry gan.. motor ane pngin pake box dashboard dimana belinya yah….??? ato ada agan” yang bisa bantu ane untuk ngsih nomot tlp yang bisa jual box dashboardnya…

  17. _Harga dashboard’a brapa’an ya gan..??

  18. gan buat lampu belakang vega zr apa bisa diganti dg lampu belakangnya jupiter mx?


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s