Yamaha Siapkan Vega ZR Injeksi Pakai Casting Wheels?

Vega Injeksi

Vega Injeksi

Saat ini bebek low entry Yamaha Vega ZR hanya dipasarkan dalam satu pilihan pelek yaitu spoke wheel atau pelek jari-jari. Tapi tidak untuk Yamaha Vega ZR injeksi yang kabarnya tidak lama lagi akan diluncurkan!

Meski tidak ada pernyataan resmi dari pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), namun kemungkinan ini bisa dilihat dari foto-foto spy shoot yang banyak beredar di dunia maya. Salah satu foto memperlihatkan jika motor ini menggunakan casting wheel atau pelek palang. Secara desain bentuknya mirip pelek Jupiter Z1 ya!

Aplikasi pelek jenis ini pada Vega ZR injeksi memang tidak dilakukan oleh Yamaha Thailand dengan Spark 115i-nya. Salah satu negara yang memasarkan Vega ZR injeksi dengan pelek palang adalah Yamaha di Vietnam, ulasannya sudah dipaparkan beberapa waktu lalu. Silahkan klik di sini .

Dengan penambahan fitur ini, bisa jadi Yamaha memang ingin menambahkan value pada produknya. Dalam peta persaingan bebek low entry, semua kompetitornya baik Honda Revo maupun Suzuki Smash Titan dan Shooter FI yang akan diluncurkan minggu depan, sudah memiliki varian dengan pelek tipe casting.

Pihak PT YIMM lewat Executive Vice President-nya Dyonisius Beti, juga sempat menyatakan keunggulan pelek casting di Indonesia. “Casting wheel lebih praktis dan tidak perlu maintenance, casting wheel juga lebih diterima pasar,” ungkapnya ketika ditemui pada peluncuran X-Ride beberapa waktu yang lalu.

Sudah siap dengan Vega ZR casting wheels? (motorplus-online.com)

Penulis : Popo | Foto : P2Rblog, Yamaha Thailand

1 Komentar

  1. Boleh gabung ga? Gmana caranya?


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s