Yamaha YBR 125 Pengganti Yamaha RX-King

2006_ybr125_color_yamaha-blue_tcm34-64127

Yamaha YBR 125 Blue

Varian Ekonomis V-Ixion ? Bisa Jadi !

Nampaknya trend varian  Hi-end low End bakal terus berlanjut! Setelah varian Nuovo-Mio, Vario-Beat hingga Blade-Wave nampaknya strategi serupa bakal diikuti oleh Yamaha dengan varian YBR-125 nya. Pasalnya V-Ixion yang selama ini digadang gadang sebagai motor legendaris pengganti RX-King diposisikan sebagai varian Hi-end, sedangkan Yamaha menilai dibutuhkan varian ekonomis dari jenis V-Ixion, besar kemungkinan pilihan tersebut jatuh pada YBR-125.

125cc  – 4 tak … Karburator ! Pesaing Thunder 125 dan Megapro ?

Tidak terasa namun setelah dipikir pikir segmen motor lelaki low-end memang sudah lumayan lama ditinggalkan oleh Yamaha. Tetapi bila benar maka kehadiran YBR 125 ini menandakan Yamaha akan berebut porsi melawan Suzuki Thunder dan Megarpo. Tetapi bedanya Yamaha akan menawarkan sesuatu yang berbeda pada varian ini. Yaitu Performa gahar ala RX-King akan tetap hadir disni. Memang karena bermesin 4 tak, jangan mengharap performanya segarang RX-King namun setidanya motor ini akan menawarkan sesuatu yang berbeda dibanding Megapro dan Thunder.

(Ducatimonster.wordpress.com)

25 Komentar

  1. man mumngkin laaah bs ngegantiin RX-King
    Hrusnya RX-King tetap dproduksi dengan mesin dengan teknologi mesin terbaru,bkan knalpot aj.
    masa kalah ma Ninja yg tetap diproduksi sampe sekarang n tetap laku.
    udah gitu Yamaha ga berani ngiklan d TV,di Motor Plus pun nggak.
    Ya jelas aj kurang laku.,kan peminatnya ga semuanya anak muda yg suka otomotif,baca tabloid tntang otomotif.Banyak bgt bapak2 yg pke.Mreka tuh blm pd tau klw RX-king ada yg baru sjk 2007.taunya cm 4tak,4tak,4tak..
    Pusing gw sbgai pencinta 2 tak YAMAHA.jdi ilfil…
    Mending KAWASAKI aj dch,bernyali meprtahankan produknya yg udh mmbesarkan namanya….NINJA 2tak..Your My..Dream

  2. KAYAK MEGA PRO … KURANG GOOD

    • pesaing mega pro?,gk mungkin,cc aja 125

  3. bener tu hafiz!seharusnya yamaha peratahanin tuh motor…..
    tiada pengganti rx king.

  4. RX King Never Die

    • gw setuju RX KING nggk ada matinya sampe kapanpun

  5. we ymki rx king ra sah diganti. pit apik2,banter gantine koyo pukon

  6. Rx king kan raja kena pa harus di ganti sih yamaha rx king tetap mantap

  7. Bener tu,, rx king tdk semestinya di hentikan produksinya, karena rx king la pelopor yamaha. Kalo ndk ada rx king ndk mungkin Yamaha jd produsen tertinggi di indonesia sampe sekarang.. ini fakta buat yamaha. Habis manis sepah dibuang.

  8. lam kenal ja ya t smua na

  9. tolong Yamaha Rx King jangan di hilangkan,Modifikasi aja tampilannya Kaya kawasaki ninja

  10. gak bisa RX-KING itu di gantikan!!!hidup RAJA JALANAN!!!!

  11. ga ada yg bisa gantiin rx-king,aq pnya rx-king taun 91,bkas pnya babe,ampe skrng msh larinya wuzz,,, ”nafas tua,tenaga kuda”,,,

  12. gw jg suka rx king jangan di hapus bro dari dulu nggak dijual nih rx king 96 meskipun ada yang nawar

  13. pokok ny sekali rx king teutap rx king….gak bakalan bisa digantiin deh tu raja….motor favorit gw dari dulu cuman satu ( rx king )…..sampai sekarng gw masih stia sama rx king…gw make rx king taun 2001…blum prnh gw ganti dari dulu…….

  14. yaa emang bner gnjotan rx king coy,,
    tarikannya bs ngbikin body ngadangdayang
    bkin orang jd brutaLL d jalanan …merdeka rx king

  15. Tetap produksi..itu harapan gw,coba kalo RX KING di ganti,..gak akan sama performanya..

  16. bener bos koment yang di atas broo..

  17. pesaing mega pro,gk mungkin lah,cc aja 125

  18. Drpd rx kingku dgntiin itu mnding numpak yamaha autolube aja

  19. rx king d best…. ga da yg bs nandingin, penuh inovasi dgn biaya yg sngt minim,mtor yg bs d ajk susah,d ajk seru,d ajk gila… d apain aj ok boz…. jd produksilah kmbli mtr ini.. pleas

  20. biarkanlah sang raja beristirahat dgn tenang,ga ada yg menggantikanya. hidup 2 tak

  21. skli king tetap king g ada yang bsa gantiin posisinya

  22. menurut ane RX-king gak ada yang bisa gantiin, ane aja sampe sekarang masih setia sama RXK 1982 peninggalan babe ane…walaupun tampilan sudah RX-king……”sang raja tidak akan tergantikan”

  23. UNtuk Rx king tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata…………………..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s